Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat layanan jasa service TV Cikunir

Alamat layanan jasa service TV Cikunir

Bang Ajay adalah pemilik dari Adiba electro service yang mempunyai tempat usaha servis tv di jatibening,tetapi teknisi bisa juga di panggil ke berbagai area sekitaran cikunir,galaxy,pasar rebo dan sekitarnya. Bergelut pada bidang jasa service tv sejak tahun 2015 hingga sekarang. Tentang keahliannya tidak dapat diragukan lagi karena memiliki teknisi-teknisi handal,prima dan professional.

Untuk jasa service tv dan elektronik lainnya seperti kipas angin,mesin cuci,sound system,amplifier,dsb. Teknisi dari Adiba sudah sangat berpengalaman dalam hal kerusakan TV baik itu televisi LCD,LED,HDTV,OLED maupun TV Plasma atau tabung.

Dimanakah letak lokasi jasa service TV Cikunir

Beberapa pengguna mungkin masih bingung dengan istilah nama-nama jenis televisi seperti LCD,LED,PLASMA/TABUNG,HDTV,OLED dll.

Yak konsumen bingung dengan berbagi istilah yang digunakan di pasar televisi, seperti LCD, LED, OLED, Plasma, HDTV dll. Dari berbagai nama tersebut kebanyakan orang masih belum begitu faham yaitu jenis apa itu TV LCD,LED dsb.

Alamat layanan jasa service tv cikunir

Nah di sini kami akan jelaskan secara teknisnya kedua jenis televisi itu merupakan kategorI TV LCD atau Liquid Crystal Display yang membedakan pada kedua jenis televisi ini adalah terdapat pada layarnya yakni sistem back lighting Technology tetapi kedua jenis televisi ini sama-sama menggunakan teknologi yang di sebut dengan Liqiud Crystal Display (LCD).

⏸ Silahkan Baca Juga : Pengobatan Alternatif Bayar Semampunya

Sedangkan untuk TV Plasma atau TV Tabung adalah bekerja pada fanel-fanel plat cahaya yang di salurkan gas,dan gas inilah yang disebut sebagai neon dan xenon.Penggabungan gas neon dan xenon terurai dalam ratusan panel. "Kerusakan pada gas ini pabila mengalami kebocoran tarif biaya sama dengan membeli TV baru" Ujar teknisi Adiba.

Sebagai teknisi yang sudah berpengalaman,kami juga dapat memperbaiki segala macam alat elektonika rumnah tangga lainnya seperti : kipasa angin,mesin cuci,dvd atau vcd player,merakit dan memperbaiki kerusakan pada amplifier,sound system dan lainnya.

Adiba Teknik akan membagi teknisinya ke berbagai lokasi apabila ada bentrokan jadwal. Sebagai jasa service Tv cikunir kami akan selalu berusaha cekatan,terampil dan mengutamakan kepercayaan pelanggan di setiap daerah khususnya warga cikunir,galaxy,jatiasih,pasar rebo,cipendawa,wibawa mukti,sumur binong,kranggan,jatisampurna,pondok rangon hingga jangkauan gunung putri bogor.

Layanan Jasa service TV cikunir yang menerima panggilan

Kami menerima panggilan service TV atau elektonik lainnya secara tanggap dan dapat di konsultasikan terlebih dahulu untuk masalah harga dan perbaikan apa saja misalnya : komponen yang di ganti play back,mainboard,lcd dsb.Langsung saja hubungi kami melalui whatsapp apabila Anda membutuhkannya.

Cikunir terletak di bekasi selatan adalah termasuk dalam wilayah jatiasih yang berdekatan dengan jatimakmur,galaxy dan jatibening juga merupakan daerah strategis untuk memasarkan jasa service tv di daerah cikunir tersebut. Cikunir merupakan tempat yang di huni oleh berbagai macam suku dan warga pendatang baru. Banyak juga ruko maupun tempat-tempat usaha di area tersebut.Cikunir juga sebagai pangsa pasar para pedagang kaki lima di daerah itu terdapat banyak sekali para pedagang kaki lima yang menggelar jualannya, apalagi memasuki bulan Ramadhan.
Utamakan kepercayaan dan Amanah Konsumen adalah motto kami
Jadi apabila televisi Anda mengalami kerusakan seperti :
  • Matot
  • Tidak ada gambar
  • Tidak ada suara
  • Kena petir
  • Hanya standby terus saat dinyalakan
  • infra red rusak
  • layar bergaris bahkan bercak dan seperti kehitaman
  • Tidak dapat sinyal antena
  • Tidak dapat terkoneksi dengan set up box (STB)
  • dsb
Langsung saja panggil teknisi jasa service TV Cikunir segera dan bicarakan masalah dan keluhan Anda.Terimakasih

Posting Komentar untuk "Alamat layanan jasa service TV Cikunir "